Harian Kendari

Rumah Makan Bakso Rahayu. Hadirkan Kekuatan Rasa Bakso yang Berbeda

HarianKendari.com- Meskipun masuk di kategori bisnis yang sudah lazim di temukan di setiap sudut kota, bakso selalu diminati. Itulah mengapa hadi sutopo optimistis Rumah Makan Bakso Rahayu yang di milikinya  akan mampu bersaing.

“Makan Bakso konsepnya berbeda dengan warung bakso umumnya. Kebersihan kami jamin, juga kehalalannya, dan harga terjangkau. Bakso ini bisa dibilang ‘makanan sejuta umat’. Akan tetapi, jika yang ditawarkan dengan kekuatan rasa asli, saya percaya produk kami akan menjadi pilihan utama pecinta bakso,” katanya saat di temui di Rumah Makannya (21/04/2022).

Item produknya antara lain menu bakso polos, urat, jumbo). Cita rasa istimewa Makan Bakso tertuang di dalam kuah kaldunya; baksonya yang lezat dan kekuatan rasa kuahnya. Sehingga menu Makan Bakso memiliki gizi dan energi yang tinggi,” jelas Hadi

Dalam menjaga kualitas baksonya, pihaknya memperhatikan mata rantai proses pembuatannya mulai dari pembelian daging segar hasil potongan langsung, kemudian diolah menggunakan peralatan yang seluruhnya stainless steel, selanjutnya dikirim ke cabang-cabang dengan sesuai standar. Sehingga jaminan 99% kualitas tinggi terjamin sesuai standar.

Untuk menikmatinya,  Kedai bakso ini letaknya di pertigaan Kambu dan sudah berjualan di tempat tersebut sejak tahun 2008 lalu. Sekarang Bakso Rahayu sudah ada di dua tempat pertama di jl. DI Panjaitan (pertigaan wanggu) dan bakso rahayu 2 di jl. Balai kota 3 (samping pemadam kebakaran).