Harian Kendari

Peduli di Bulan Ramadhan, KADIN Sultra Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil.

HarianKendari.com, Kendari- Pengurus Kamar Dagang dan Industri Nasional (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) adakan Ramadhan Kadin Berbagi bersama anak yatim di pelataran MTQ sabtu 23, april 2022

Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang mengatakan maksud di gelarnya kegiatan ini adalah dalam rangka berbagi kepada anak-anak yatim yang memang telah menjadi agenda tetap KADIN Sultra. Di samping itu kita juga membagikan takjil gratis kepada mereka yang akan melaksanakan buka puasa.

“Pada hari ini kami menyiapkan 150 paket untuk di bagikan kepada anak yatim dan siswa Pesantren. Yakni pondok Pesantren Al Aswar di Baruga dan Pondok Pesantren Al Fitrah di Punggolaka.

Anton Timbang berharap Dengan hadirnya Kadin di tengah-tengah mereka, tentunya mereka tidak merasa kesepian, mereka tidak merasa sedih karena masih ada kita yang memperhatikan adek-adek kita dan merekapun bisa merasakan kebahagiaan,

“Apalagi saat ini adalah bulannya bulan baik. Sehingga kita berbagi kepada mereka dan merekapun tidak kecil hati dan semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik yang menerimanya.