Harian Kendari

Berkah Ramadhan, PT. CPI Salurkan 20 Ribu Ton Sembako

HARIANKENDARI.COM, Konawe – Pada bulan suci ramadhan, PT. Cahya Pertiwi Indonesia (CPI) gelar kegiatan sosial berbagi sembako sebanyak 20.000 ton di Kecamatan Morosi.

Kegiatan sosial tersebut di ungkapkan sebagai bentuk empati kepada masyarakat lingkar industri dalam mendekati penghujung Ramadhan.

Whan Shan Direktur Proyek PT. CPI saat di temui di kediamannya membenarkan bahwa kegiatan bertemakan ‘PT. CPI Berbagi Berkah Ramadhan’ penyaluran sembako telah mulai dilangsungkan yang sasaran bantuan tersebut di tujukan bagi yang kurang mampu.

“Sebanyak 20.000 ton beras telah mulai kami salurkan, dimana sasaran bantuan yang kami tujukan terkhusus bagi masyarakat yang membutuhkan dan beberapa panti asuhan,” ucapnya, Kamis (21/4)



Selain itu, Heru Chandra (Sapaan akrabnya red) menuturkan kegiatan ‘PT. CPI Berbagi Berkah Ramadhan’ merupakan program rutin tahunan setiap memasuki bulan suci ramadhan.

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang sifatnya rutin di selenggarakan oleh management PT. CPI Setiap memasuki bulan suci ramadhan, semoga masyarakat lingkar industri selalu mendukung langkah sosial kami,” tuturnya

Pungkasnya ia berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah lingkar industri smelter Morosi.

“Meskipun bantuan kami tidak seberapa untuk masyarakat, besar harapan kami dari management untuk mampu meringankan keberlangsungan hidup di sekitaran wilayah lingkar industri smelter morosi, dan kami juga meminta Suport dan Doa dari masyarakat untuk selalu mendukung langkah PT. CPI,” Tutupnya