Harian Kendari

Hunian modern harga Ekonomis Pradana Residance Jagonya !

Kendari, HarianKendari.com- Hunian praktis harga ekonomis Di era modern yang masyarakatnya ingin serba cepat dan instan, tinggal di perumahan yang praktis dan serba mudah menjadi keuntungan tersendiri, karena Anda bisa merasakan beragam kemudahan hanya dalam satu lingkungan perumahan.

Seiring banyaknya hunian yang bermunculan di Kendari semakin banyak pula konsep hunian yang diusung oleh kawasan huniannya. Dengan bangunan rumah modern dan ekonomis, konsep hunian digunakan sebagai daya tarik hunian demi menciptakan kawasan perumahan yang lebih tertata dan rapih, sehingga penghuni rumah semakin nyaman untuk tinggal di kawasan perumahannya.

Untuk itu, Pradana Residance mempersembahkan cluster barunya, yaitu Pradana Residance 9. Hunian yang dirancang khusus dengan konsep bangunan ramah bagi keluarga,   merupakan hunian modern yang berlokasi strategis di Jl. Ade Irma Hombis Lepo-lepo.

Tak hanya berada di lokasi strategis, hunian di cluster eksklusif Pradana Residance juga mengusung konsep modern minimalis dengan luas tanah 8 x 13 M dengan luas bangunan 6 x 7 M, model ruangan zig zag dengan 2 ruang tidur satu ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 kamar mandi, listrik 1300 watt, air Sumur bor, (PAM Swadaya).,

Hunian yang didesain khusus dengan konsep alami dan spesifikasi bangunan terbaik ini sangat cocok jadi hunian ideal untuk tempat tinggal keluarga masa kini.

Tertarik untuk tinggal di Pradana Residance dengan konsep Ruang Kehidupan Keluarga yang Bahagia Segera pesan unit-unit idaman anda sebelum terjual habis 100%,

Untuk anda yang berminat memiliki unit pradana Residance bisa datang langsung ke kantor pemasaran kami di Jl. DI Panjaitan depan BTN Beringin Lepo-Lepo telepon ( 085397219997),.