Harian Kendari

NIKKI JAYA Beri Kabar Baik Bagi Anda yang Hendak Mengganti Ban Mobil

HarianKendari.com, Kendari- Ban merupakan salah satu komponen pada mobil, yang sangat penting dan memiliki masa pakai. Benda yang terbuat dari karet itu bisa menipis, dan jika sudah mencapai batasnya maka wajib diganti supaya perjalanan tetap aman dan nyaman.

Masa pakai ban tergantung dari seberapa sering mobil digunakan, serta medan yang dilalui dan gaya berkendara. Jika kendaraan hanya digunakan setiap akhir pekan dan menempuh jarak pendek, maka umurnya bisa mencapai lebih dari tiga tahun.

Ketika kembang ban sudah mulai menipis dan mencapai batas, maka pemilik harus mulai menyiapkan dana untuk menggantinya. Bagi yang penghasilannya pas-pasan, hal ini bisa mengganggu pengeluaran bulanan karena harganya cukup mahal.


Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Kota Kendari, menjadi salah satu alasan untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas Nikki Jaya kepada pelanggan,” ujar Nikki Jaya, melalui keterangan resmi yang di himpuan redaksi  HarianKendari.com Selasa 14 April 2022.


NIKKI JAYA hadir dengan konsep toko ban disertai fasilitas lengkap. Layanan yang biasanya dihadirkan toko mobil ini adalah Ban Ban Baru, Repairing, Vulkanisir .

Mereka juga menyediakan pekerja yang siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban. Untuk Lokasinya sendiri, toko ban NIKI JAYA  ada di Jl. Brigjen Katamso, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93116, telp 081245119915