Harian Kendari

Laris Sejak 2004, Bakso Rahayu Tetap Laris Hingga Saat Sekarang

Kendari, HarianKendari- Bakso enak di Kendari tak sulit dicari. Banyak penjual bakso yang sudah berjualan sejak puluhan tahun lalu dan tetap laris hingga sekarang.

Bakso sudah menjadi kuliner khas Indonesia sejak dulu. Di Kendari banyak penjual bakso yang berasal dari berbagai kota di Jawa. Mereka hijrah ke Kendari memperkenalkan bakso khas racikan daerahnya Salah satunya Bakso Rahayu.

Banyak orang yang rela mengantre untuk bisa menikmati racikan bakso terenak di kota kendari ini. Sekarang mereka sudah sukses dengan dua cabang.


Melintas di sekitar pertigaan kambu Lepo-Lepo Baruga, jangan lupa mampir ke Bakso Rahayu . Kedai bakso ini letaknya di pertigaan Kambu dan sudah berjualan di tempat tersebut sejak tahun 2008 lalu. Sekarang Bakso Rahayu sudah ada di dua tempat pertama di jl. DI Panjaitan (pertigaan wanggu) dan bakso rahayu 2 di jl. Balai kota 3 (samping pemadam kebakaran).

Sang pemilik Pak Hadi Sutopo berasal dari Solo, salah satu kota penghasil bakso enak yang tersohor di Indonesia. Membuat Popularitas bakso Rahayu semakin tinggi


Semua bakso dibuat secara homemade tanpa bahan pengawet. Tersedia bakso polos hingga bakso urat, yang kenyal lembut. Biasanya bakso ini dipadukan dengan mie ayam yang tak kalah enak. Ditambahkan dengan daun bawang dan sambal, rasa Bakso Rahayu semakin lezat.