Harian Kendari

Kumala Cabang Kendari Gelar Launching Hino Euro 4 di Kabupaten Konawe

HarianKendari.com, Kendari – PT Kumala Motor Sejahtera Abadi (KMSA) Cabang Kendari senantiasa memberikan yang terbaik bagi Customer Setia. Salah satunya adalah dengan menggelar Regional Lounching HINO Euro 4 Unaaha, Kabupaten Konawe.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa Pembiyaan mitra Hino Kumala diantaranya Adira Finance, Indomobil Finance (IMFI), Clipan Finance, dan customer setia.

Gelaran ini di rangkaikan kegiatan buka bersama custemer seria Hino di daerah. Husriansyah Supervisor Hino Kumala kendari mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang di bangun untuk memperkenalkan lebih dekat Hino Euro 4 kepada pecinta Hino.

“Seperti tagline Hino Always with you. Kami ingin selalu dekat dengan pengguna setia dan pelanggan di daerah,  memberikan servis terbaik kami agar terus menunjang bisnis teman teman custemer.

Tidak hanya memperkenalkan produk euro 4 dalam dalam kesempatan tersebut PT  Kumala Sejahtera berbagi  banyak doorprize dan juga program unggulan untuk pelanggan setia hino.

Doorprize  berupa Tv 42 inci, TV 32 inci, 1 unit Kulkas dan satu unit mesincuci. Ada juga berbagai program mula8 dari servis gratis asuransi dan juga Layanan ketersediaan Spareparts.

Tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest, tahun ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, untuk itu HMSI tetap mengadakan CS Contest secara virtual. Berbeda dari tahun lalu yang diadakan 2 sampai 3 hari, kini CS Contest digelar dengan rentang waktu yang lebih panjang menjadi 3 bulan agar para peserta dapat mengeluarkan skill terbaiknya dalam penanganan armada bisnis pelanggan

Laporan : IH