Harian Kendari

Dir Intel Polda Sultra Apresiasi Inovasi dan Cita-Cita  Aipda La Onta Rahafa Lewat Lembaga Pendidikan Al Quran

HarianKendari.com- Kendari, Tidak hanya bertugas sebagai anggota korps Bhayangkara Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) La Onta Rahafa yang bertugas di Subdit I Dit Intelkam Polda Sultra ini juga di kenal sebagai guru mengaji di lingkungan rumahnya di Desa Laikaaha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

Dir intel Polda Sultra Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.M. mengapresiasi keaktifan dan inovasi yang di lakukan oleh anggotanya yang satu ini.

Sebab tidak hanya bekerja melindungi dan mengayomi masyarakat, Anggota Kepolisian yang satu ini juga di kenal sebagai pengajar dan pemilik lembaga pendidikan Alquran (LPQ).


Hal itu di sampaikan Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.M. saat di konfirmasi redaksi HarianKendari.com apresiasi besar atas  inovasi ini semoga kedepan bisa tetap di pertahankan dan kalau bisa di tingkatkan lagi.

“Terima kasih atas inisiatif dan inovasinya, harapan saya agar di pertahankan jika perlu di tingkatkan untuk hal-hal baik seperti ini, mudah-mudahan apa yang di lakukan Aipda La Onta Rahafa menjadi contoh positif dan bisa di ikuti anggota lainya.

Dirinya juga menyampaikan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Ujarnya.