Harian Kendari

Lembaran Bahagia, Toyota Kembali Hadirkan Promo DP mulai 10% atau Cicilan 0%

Ketgam : Mifta Farid S Putra sebagai
Marketing Manager Kalla Toyota saat memaparkan program Lebaran Bahagia Bersama Toyota.

Lembaran Bahagia, Toyota Kembali Hadirkan Promo DP mulai 10% atau Cicilan 0%

HALUANKENDARI.COM,KENDARI- Kalla Toyota sukses menguasai pasar otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), sepanjang tahun 2022.

Walaupun penjualan toyota di bulan Februari sedikit menurun, namun itu tidak berselang lama. Memasuki bulan Maret, penjualan kembali meningkat.

Sehingga, data penjualan dari bulan Januari hingga Maret memperlihatkan trend yang baik. Kalla Toyota Kendari kembali menguasai aspal dengan capaian market share hingga 39,8% di bulan Maret lalu.

Prestasi yang dicapai tersebut, tidak terlepas dari beragam promo menguntungkan yang senantiasa Kalla Toyota Kendari hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abd.Wahab Ramli mengungkapkan, passenger car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota Kendari dengan capaian market share hingga 47,1%.

Terdapat lima unit Toyota yang paling diminati di Kendari dan sekitarnya, diantaranya Toyota Agya, Avanza, Rush, Fortuner. Kelima unit ini menjadi unit leader di kelasnya masing-masing.

“Toyota Veloz dan Avanza menguasai market share hingga capaian 31,2%, sedangkan Toyota Rush meraih market share hingga 53,10%,” Ucap Abd Wahab Ramli.

Abd. Wahab Ramli juga memberitahukan, bagi pelanggan yang melakukan pembelian dan test drive unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan 1 Veloz, 1 Avanza, 1 Raize, dan 2 Benelli Panarea.

Suliadin, Sementara, Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengaku bahwa Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bertajuk “Lebaran Bahagia Bersama Toyota”.

Di program ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan DP mulai 10% atau cicilan 0% dan bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Kata Suliadin, Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo cicilan mulai 0% dan gratis servis hingga 5 tahun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suliadin menjelaskan bahwa Kalla Toyota akan segera menggelar Public Display di Lippo Plaza Kendari hingga tanggal 31 April 2022 mendatang.

Selain itu, Kalla Toyota juga aktif menggelar Customer Gathering Online yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian.

Kalla Toyota juga memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0% untuk unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush.

ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30% lebih murah disbanding paket kredit regular.

Sedangkan TAF memberikan paket kredit special rate 0% untuk tenor 6 bulan hingga 1 tahun. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 rupiah. (Rjs