Harian Kendari

Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Koltim

Satu rumah warga bernama Leonardus Desa Woiha Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur ludes dilahap si jago merah, Senin (11/04/2022). Kerugiannya ditaksir mencapai Rp70 juta

Kapolsek Rate-Rate  AKP ARMANDO JOHAN Kepada pihak HarianKendari.com mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17: 00 WITA tersebut diduga sumber api berasal dari dapur. karena memasak masih menggunakan tungku kayu bakar.

“Awalnya pada pukul 17.00 wita koran pemilik rumah Lel. Leonardus meninggalkan rumahnya untuk menonton bola voli yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban,” katanya, Senin (11,04).

Beberapa saat kemudian tiba-tiba terdengar teriakan warga ada kebakaran dan langsung ke TKP kebakaran. setelah 15 menit kemudian  kobaran api cepat membesar dikarenakan rumah korban terbuat dari papan.

“Pukul 18.30 Wita api berhasil dipadamkan dibantu warga sekitar dan Pers Polsek Rate-rate dengan menggunakan alat yang terbatas dan Ketersediaan Stok air yang ada disekitar TKP. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian yang ditanggung korban ditaksir mencapai Rp70 juta,” tutupnya