Harian Kendari

Terbaik di Tahun 2021,  Pradana Residance Komitmen Wujudkan Ruang Kehidupan Keluarga Bahagia

HarianKendari.com, Kendari- Pradana Residence menawarkan cluster terbaik di dalam kota Kendari, lokasi yang  sangat strategis berada di pinggir jalan utama. Sangat cocok untuk keluarga muda yang sangat sibuk dan membutuhkan rumah di tengah kota, untuk memudahkan akses kemana mana. Cluster Perumahan sanggat rapih,


Selain hal tersebut Pradana Residence menawarkan konsep hunian yang hangat dan tentunya memuaskan, akan Cocok sebagai tempat tinggal dan investasi masa depan anda.


Di nobatkanya Pradana Residance sebagai Perumahan terbaik di Sulawesi Tenggara  tahun 2021, semakin membangkitkan komitmen dan keseriusan Pradana Residance untuk selalu menghadirkan projek perumahan berkualitas tinggi bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Pencapaian ini menjadi dorongan untuk kami agar terus mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang, sekaligus terus berinovasi mengembangkan dan membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya,” ungkap Wana Bagaskara pimpinan Pradana Residance.

Dirinya menjelaskan dengan mengusung konsep ‘Ruang Kehidupan Keluarga yang Bahagia’, Pradana Residance menawarkan rumah siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman.

Menurutnya, semua ini karena dukungan dari para konsumen dan stakeholders yang telah mempercayakan produk hunian dan properti mereka kepada kami. Sehingga berbagai penghargaan yang kami raih tentunya berkat antusiasme konsumen yang sangat baik terhadap produk yang kami tawarkan.

“Seluruh kawasan hunian Pradana Residance juga memiliki kemudahan akses, Lokasi yang strategis dan premium  membuat masyarakat tidak berfikir dua kali untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, apalagi Akses jalanya yang telah di Paving Blok.

Dari sebelas lokasi Pradana Residance yang kami pasarkan, di beberapa lokasi unit-unit sudah terjual habis 100%, dan segera menyusul unit hunian dari cluster lainnya yang kini pertumbuhannya turut meningkat,

Untuk anda yang berminat memiliki unit pradana Residance bisa datang langsung ke kantor pemasaran kami di Jl. DI Panjaitan depan BTN Beringin Lepo-Lepo telepon ( 085397219997),.