Harian Kendari

Hadir dengan Tampilan Lebih Segar, Hino Euro 4 Kini Telah Ready di Dealer Kendari

Kendari, HarianKendari.com– Kesiapan matang memasuki era Euro 4, kini PT. Kumala Motor Sejahtera Abadi Cabang Kendari  akan Launching wajah baru dari produknya yang bermain di berbagai segmen low.

Kini kendaraan Hino yang diproduksi sudah hadir dengan teknologi mesin Euro 4 untuk memenuhi semua kebutuhan bisnis, mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus.

Untuk sekmen Dutro Hino hadir dengan beberapa perubahan seperti desain gril depan juga rombakan pada cover atas lampu yang kini diklaim lebih stylish. Selain itu, ada perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehinga terlihat lebih stylish.



Tak hanya itu, agar lebih modern dan membantu pengendara untuk mencegah adanya aksi pencurian, Hino juga turut menambahkan cover spion pada dudukan kaca spion.

Sementara untuk sektor interior, Dutro kini punya tampilan kabin yang lebih elegan dengan warna baru pada dasbor, door trim, serta jok yang kini dilapis dengan warna coklat yang berguna tak hanya memberikan kesan mewah, tapi juga nyaman, dan modern.

Maman Sulaiman Al Bugis Branch Manager Hino Kumala Motor Sejahtera Abadi Cabang Kendari mengatakan bahwa Transformasi Hino guna menguatkan pasar hino di masyarakat Sultra dan terus berkontribusi membantu para pengusaha pengguna Hino.

“Hino Kumala siap melayani kebutuhan bisnis pelanggan untuk semakin bertumbuh di masa depan dengan layanan product terbaik dan jaminan layanan purna jual yang optimal serta ragam program yang memberikan keuntungan bagi customer setia Hino,” Ucapnya, Minggu (10/4/2022)

Selain Itu, Maman (Sapaan Akrabnya) mengemukakan bahwa Hino Kumala Kendari Sendiri bakal melakukan Launching New Dutro Euro 4 di Kabupaten Konawe, Unaaha.

“Transformasi Kendaraan Truck yang jadikan sebagai kendaraan ramah lingkungan merupakan program kebijakan pemerintah, dan kami khususnya Hino Kumala Cabang Kendari setau kami yang launching euro 4 untuk sementara Hino khususnya di wilayah Sultra,” bebernya.

Maman Juga berharap agar pengguna Truck di Sultra mampu bersinergi dengan pemerintah untuk menggunakan Truk yang berbasis ramah lingkungan.

“Besar harapan kami customer Hino mampu juga bersinergi dengan pemerintah dengan menggunakan Kendaraan Truck yang ramah lingkungan seperti Hino yang beralih dari kendaran yang mesinya Konvensional menjadi Comon Rile yang sudah tidak bervolusi,” tutupnya.