Harian Kendari

Jadikan Spot MESUKO Destinasi Kuliner Ramadhan Terbaikmu

HarianKendari.com, Kendari- Selain momen untuk mengumpulkan amal ibadah, bulan suci Ramadan juga terkenal sebagai momen di mana berbagai kuliner khas dan unik bermunculan. Sehingga menjadikannya waktu yang tepat untuk berwisata kuliner.

Kali ini telah Hadir MESUKO ( Manajemen Sudut Kota)  bertempat di Kendari Water Sport, Tempat buat buka puasa di kendari yang tentu tersedia dari berbagai menu kuliner yang pastinya sangat nikmat untuk disantap saat berbuka puasa

Gelaran Spot MESUKO tentunya menyediakan berbagai macam camilan seperti Roti Bakar, Mie, dan Roti Keju, Pisang keju dan juga tentunya minuman seperti Jus, Susu, Teh, Softdrink dan masih banyak lainya.



Tertarik mencoba wisata kuliner di bulan puasa kali ini, Untuk Harga di pastikan ramah dan cukup terjangkau, tergantung jumlah pesanan. Harga bisa berubah


Viewnya yang indah direkomendasikan datang kesini pada saat sore hari atau menjelang berbuka puasa hingga malam hari,  sebab apabila dilihat pada saat malam hari, begitu terasa menghangatkan  khas kendari dan di tambah tiupan sepoy-sepoy angin sangat terasa disini,”