Harian Kendari

Nikki Jaya Toko dan Bengkel Ban Recommended di Kendari

Ketgam NIKI JAYA  ada di Jl. Brigjen Katamso, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93116, telp 081245119915

Nikki Jaya merupakan toko dan bengkel ban ternama di kota kendari dan jadi pilihan menarik, untuk yang ingin mengganti ban kendaraannya.

Mendengar namanya pasti sudah tidak asing lagi. Nikki Jaya memang sudah terkenal di kalangan pengguna roda 4 hingga roda 10 karena pelayanan dan kwalitasnya.

Nikki Jaya dimulai awal tahun 2009, pamornya langsung melejit di karenakan pelayananya yang maksimal dan kwalitas nya terjamin.

Ternyata awal mula Nikki Jaya memilih usaha toko dan bengkel ban mobil dikarenakan tumbuh di kalangan keluarga yang menggeluti usaha tersebut jadi sudah tidak di ragukan lagi.

Pria yang lahir di kota jombang tersebut memulai di usahanya di kota kendari tentu tidak langsung sebesar saat ini perlu keuletan serta kerja keras untuk kemudian menjadi pilihan nomor satu  konsumen.

Pantas saja, toko ban mobil ini sudah menjadi andalan. Soal kualitas, gak usah dipertanyakan lagi. Layanan yang biasanya dihadirkan toko mobil ini adalah Ban Ban Baru, Repairing, Vulkanisir .

Untuk Lokasinya sendiri, toko ban NIKI JAYA  ada di Jl. Brigjen Katamso, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93116, telp 081245119915