Harian Kendari

Yorrys Raweai Sosok Pribadi Yang Diterima Semua Kalangan

Oleh : Muhammad Tayeb Demara


HarianKendari.com – Individu yang menarik dan kemapanan serta ketulusan dalam berbagi pengetahuan adalah karakter yang cukup mewarnai setiap langkah yang dilahirkan oleh sosok Bung Yorrys Raweai.

Selamat dan sukses selalu atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Yang ke X periode 2022- 2027 secara aklamasi.

Dengan memastikan roda organisasi KSPSI yang lebih baik dan keutuhan internal memahami, adalah sosok yang dimiliki bung Yorrys Raweai. Serta kemampuannya dalam melahirkan skema kelembagaan yang akan bersinergi menjawab kebutuhan zaman.

Pengembangan pelayanan Tenaga kerja yang merupakan visi dan misi Yorrys Raweai dalam melahirkan keadilan dan kemakmuran tenaga kerja Indonesia, juga akan menjadi fakta ditengah-tengah kita semua.

KSPSI telah menjadi mitra pemerintah dalam meletakkan kebijakan dan menjadi sparing partner dalam mewujudkan isu-isu positif yang berkaitan dengan keselamatan bersama dalam tata kelola ketenagakerjaan secara umum, kepastian pergaulan yang cukup mewarnai Dinamika nasional. Bang Yorrys Raweyai adalah inspirasi bagi Kader.

Saya pribadi telah diberikan spirit intelektual juga pemahaman akan nilai-nilai kebhinekaan ,agar Indonesia tetap menjadi negara yang kuat dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan walaupun terdapat banyaknya perbedaan. Narasi inilah yang pernah saya Terima dari beliau yang cukup memberikan Energi kebangsaan, saya yang sadar sebagai Yunior dan Kader muda partai Golkar.

Cara-cara begini yang saya rindukan hadir disetiap Tokoh dan leader yang ada di sekeliling kita semua. Bergurau politik sambil bertepuk tangan, maaf hanya pendekatan yang tepat, dan benar yang mampu menghadirkan keadilan, serta kemakmuran rakyat dari sabang, hingga merauke.

Inilah pribadi leader yang perlu ditiru sebagai sesama anak negeri yang tidak pernah lelah dalam memberikan sumbangsih positif kepada saudara saudara nya sendiri yakni anak bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kami menghaturkan rasa bangga dan titip doa agar abang kami yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pertambangan Indonesia (DPN MPI)
Bung yorrys Raweai, selalu dalam lindungan Allah SWT dan terus tampil sebagai sosok yang dirindukan oleh para yuniornya, dan berharap besar KSPSI hadir sebagai lembaga yang mampu menjawab peradaban kekinian.

Serta dalam memastikan sistem pengendalian yang efektif dan efisien, yang terus bersinergi dengan Pemerintah Indonesia, serta menjadi KSPSI for Indonesia yang damai, juga merupakan Energi baru dalam merespon pergaulan peradaban digitalisasi bagi seluruh Rakyat Indonesia.