Harian Kendari

Salurkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian Layak Pakai. DPKW RGPI SULTRA Sambangi Panti Asuhan

HarianKendari.com- Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Sulawesi Tenggara (SULTRA) berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) panti asuhan Al-Ikhlas Baruga yang bertempat di Jl. Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecematan Baruga, Kota Kendari,Provinsi,Sulawesi Tenggara.
Jumat(01/04/22)

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai yang merupakan salah satu program awal DPKW RGPI Sultra sebagaimana tercatat dalam visi RGPI itu sendiri.

Saat ditemui, melalui pengurus DPKW RGPI SULTRA melalui Sekretaris Wilayah, Dr. La Sensu, mengatakan bahwa sebuah apresiasi yang sangat disyukuri bersama, karena RGPI selalu hadir untuk mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Di katakannya… kegiatan ini tidak terlepas dari arahan Ketum DPP Bang Danil, SH. MH. yakni salah satu program 100 hari pasca pelantikan yang juga akan dilaporkan pada Ketua DPKW RGPI SULTRA Bapak Laode Ahmad Monianse. Pada prinsipnya kita terus berupaya membangun progres sesuai cita-cita RGPI kedepan,..(Ucapnya)

Saat dikonfirmasi,Ketua DPKW RGPI SULTRA, Laode Ahmad Monianse, Bahwa Harapannya semoga penyerahan bantuan ini memberikan asas manfaat yang sangat baik kepada yayasan dan juga atas hadirnya RGPI ditengah-tengah masyarakat adalah wadah sesama kita untuk menciptakan watak nasionalisme, Ungkap Laode Ahmad Monianse Yang juga Walikota Bau bau itu.

Penyerahan bantuan tersebut diterima dan disambut langsung oleh pengasuh yayasan Al-Ikhlas Baruga,ibu Hasnawati beserta anak-anak panti asuhan.

Kami sekeluarga panti asuhan Al-Ikhlas baruga sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Ormas RGPI. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan ridho dan hidayahnya serta di limpahkan rezekinya, juga dilancarkan segala aktivitas Pemuda RGPI, Ungkap Hasnawati

Diketahui….Bahwa kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Bendaraha DPKW RGPI SULTRA Rita.S.M, M.M, Sayap DPKW RGPI SULTRA dan beberapa pengurus DPKW RGPI Sulawesi Tenggara.