Harian Kendari

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam asal Wawolesea

HarianKendari.com- Setelah 6 hari melakukan pencarian, Tim SAR yang tergabung dari BASARNAS KENDARI 4 Orang POLAIRUD 4 Pers bersama masyarakat berhasil menemukan korban bernama Anton, 50 Tahun warga Desa Barasanga Kec. Waeolesea Kab.Konawe Utara.  Setelah di nyatakan hilang pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022.

Menurut salah satu tim Sar, korban ditemukan hari Sabtu  tgl 26 Maret 2022 Pukul 09.40 dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban berhasil di temukan setelah Korban Yang di nyatakan hilang tenggelam sejak hari Rabu tanggal 23 Maret 2022. Penemuan Korban tersebut berada di Titik kurang lebih 2 ( dua )  Mil dari Pantai Taipa Kec.Lembo Kab.Konut

Setelah dilakukan proses evakuasi  Oleh Tim gabungan BASARNAS dan  Polariud Selanjutnya Mayat Korban Di serahkan Kepada Pihak Keluarga dan Di saksikan Pemerintah Desa Barasanga Kec.Wawolesea Kab.Konut

Saat ini Mayat korban sudah berada di Rumah Duka Desa Barasanga Kec.Wawolesea Kab.Konawe Utara untuk di mandikan serta Di kebumikan. Adapun rencana Lokasi pemakaman berada tidak jauh dari Rumah Duka atau tepatnya di Depan Rumah Korban.

Dengan di temukanya korban, pihaknya menyatakan Operasi SAR di tutup dan semua unsur dikembalikan ke kesatuanya masing-masing,”