Harian Kendari

Bikin Geger Penemuan Mayat di Puskesmas Poleang Utara

HarianKendari.com – Sejumlah warga di kec. Poleang Utara, Kabupaten Bombana di buat geger dengan penemuan seorang mayat laki-laki. Belakangan diketahui, kedua korban yang ditemukan tewas merupakan ibu dan anaknya.

Mayat yang ditemukan tewas di puskesmas tersebut di ketahui bernama Abdul salam berumur 40 Tahun alamat Desa tampabulu kec poleang Utara kab. Bombana Kejadian penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa, 22 Maret 2022.

Orang yang pertama mengetahui adalah ibu kamaria yang bekerja sebagai cleaning service di Puskesmas poleang Utara saat  datang untuk membersihkan puskesmas,” , Selasa, 22 Maret 2022.

Pada saat pertama ditemukan, ibu kamaria akan membersihkan ruang IGD, saksi dikagetkan dengan adanya seseorang yang terbaring di lantai dan mengeluarkan bau darah.

“Posisi korban terbaring dan berbau darah, kemudian saya buru-buru menyampaikan kepada yang piket jaga malam di Puskesmas ibu Bidan Sakka dan bidan Wati,”

Dari penuturan saudara korban, mengatakan bahwa korban memiliki penyakit bawaan berupa gangguan pernafasan sejak kecil dan korban mengeluh sakit dan sesak pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022 sekitar jam 01.00 wita

“Kaka saya minta diantar ke Puskesmas kepada kakak tertua saya legiman tetapi kakak menderita rabun senja sehingga almarhum hanya meminta motor dan berangkat sendiri ke Puskesmas poleang Utara untuk berobat, saya datang ke Puskesmas membawa bekal untuk membesuk kakaknya yang ke Puskesmas untuk berobat.

Sementara itu Polsek Poleang timur sudah melakukan pemeriksaan di TKP dan bersama sama dengan pihak medis Puskesmas poleang Utara  melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban,”