Harian Kendari

Adi Jaya Putra Resmi Pimpin KONI Konsel

HARIANKENDARI.COM,KENDARI-  Adi Jaya Putra , secara aklamasi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) periode 2022-2026 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Konsel, yang berlangsung disalah satu hotel di Kendari, Senin (21/03/2022).

Adi Jaya Putra mengatakan dengan terpilihnya  sebagai ketua KONI Konsel ia siap berkontribusi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel demi kemajuan Konsel serta mencetak prestasi mengharumkan nama daerah.

Ia bersyukur,  pemilihan ketua KONI Konsel dirinya diberikan amanah. Sebagai  organisasi besar, ia berharap amanah ini bisa dijalankan sebaik mungkin dan  menghasilkan atlet-atlet yang luar biasa.

“Kami secepat mungkin akan menyusun mengurus dan melakukan rapat kerja untuk membahas persiapan Porprov yang akan dilaksanakan tahun ini,” Ucapnya saat di temui usai ditetapkannya sebagai ketua KONI.

Ketua Kadin Konsel tersebut juga menuturkan, untuk rencana program jangka pendek, pihaknya mempersiapkan  menjelang Porprov, dan untuk jangka panjang, pihaknya mengkosulidasikan setiap Pencap yang mana akan menjadi prioritas sesuai dengan kondisi atlet Konsel.

Kata Adi, bagaimana atlet bisa makmur dan bisa menjadi juara jika tidak diperhatikan. Sehingga tambahnya, inilah yang pihaknya akan perhatikan sebagai kepengurusan baru.

Di tempat yang sama, Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga, menungkapkan rasa syukurnya
atas terisinya kembali KONI Konsel yang
sudah enam bulan ketuanya domisioner

“Semoga kepengurusan baru ini bisa segera menyusun pengurusnya dan kita harapkan pengurus Koni Konsel yang akan melaksanakan musyawarah harus lebih baik dan lebih banyak menorehkan prestasi,” Tutupnya.(Rjs)