Harian Kendari

Satgas Pangan Polda Pantau  Ketersediaan Minyak se Sultra

Satgas Pangan Polda Sulawesi Tenggara melakukan tindakan pencegahan agar kelangkaan minyak goreng tidak terjadi di wilayah Sultra. Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Kapolri kepada seluruh Kapolda di Indonesia

Tercatat beberapa Gerai Modern dan Pasar Tradisional di sidak Tim Satgas Pangan Polda Sultra.

“Hasil pemantauan dari beberapa Gerai dan pasar Tradisional tersebut diketahui kebutuhan minyak goreng harian mulai  tersedia secara merata,” ungkap  Kasubdit Indagsi Satgas Pangan Polda Sultra,  AKBP YUDHI PALMI DJ, S I.K., M.Si., minggu (20/03/22).

Dalam pengecekan lapangan yang di lakukan oleh tim satgas pangan sejumlah gerai dan pasar tradisional sudah mulai menjajakan meskipun di beberapa tempat masih di ada yang kosong

Polda Sultra dan Polres Jajaran sudah bergerak untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman. Berdasarkan pantauan di beberapa tempat secara umum sudah mulai tersedia, tinggal beberapa tempat yang menyampaikan laporan kekosongan di karenakan masih ada gelombang besar pembeli yang panik akan kehabisan stok.

Tim Satgas Pangan Polda Sultra akan terus meninjau proses distribusi guna memastikan stok minyak tetap tersedia dan terdistribusi dengan baik.