Harian Kendari

Bupati Surunudin Harapkan KNPI Konsel dapat Menggaet Pemuda Bangun Konawe Selatan

HarianKendari.com – Andoolo, Bupati Konawe Selatan, H Surunuddin Dangga menerima kunjungan dari Karateker Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe Selatan.

Dalam kunjungan itu, Bupati Konsel meminta agar KNPI dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemda, disamping itu, pihaknya menekankan agar KNPI dapat merangkul semua kalangan pemuda Konsel.

“Saya inginkan KNPI ini aktif, merangkul pemuda, dan mendukung program kerja daerah,” kata H Surunuddin Dangga.

Sementara itu, Ketua KNPI Konsel, Aliyadin Koteo didampingi para wakil dan sekretaris memaparkan progres kerja-kerja KNPI Konsel. Ia menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan kordinasi dengan beberapa instansi terkait, termaksud Forkopimda.

Disamping itu, Aliyadin juga menjelaskan persiapan Rapat Paripurna Pimpinan Daerah (Rapimpurda) yang bakal dihelat 28 Maret mendatang.

“Izin pak Bupati, kami ingin menyampaikan bahwa KNPI Konsel sudah menyetorkan semua syarat administrasi seperti SK Kemenkumham, Akta Notaris, AD/ART, NPWP, SK Pengurus, CV, dan semua yang dibutuhkan kepada Kesbangpol, dan telah dikeluarkan surat tanda terdaftar, Ketua kami¬† di Provinsi, Bung Alvin Akawijaya Putra juga menekankan hal yang sama, yakni membangun sinergitas dengan Pemda,” kata Aliyadin. Senin 21/03/2022.

“Insya Allah pak bupati progres kerja KNPi akan terus ditingkatkan guna mendukukung percepatan program yang pemerintah daerah canangkan,”tambahnya menutup Laporan.