Harian Kendari

Kunjungan Kerja di Sultra Menteri Tri Rismaharini Motivasi Disabilitas dan Manula untuk Maju

HarianKendari.com- Kendari, Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi Waris Agono Wakapolda Sultra,
Ibu Nur Endang Abbas selaku Sekda Provinsi. Beserta jajaran Dinas Sosial Provinsi Sulawesi tenggara Sultra  mengunjungi Panti Jompo Minaula Kendari, jl. Poros Bandara HO Desa Ranooha Kec. Ranomeeto, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022).

Pada kesempatan ini, kunjungan mantan Wali Kota Surabaya di Kota Kendari dalam rangka menyerahkan bantuan Atensi Kementrian Sosial (ATENSI) dan Donasi dari Kitabisa.com serta peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA) “Meohai” di Loka Minaula Kendari.

Kepada penghuni dan pemangku kebijakan di Provinsi Sulawesi Tenggara Mensos memotifasi kepada seluruh penghuni loka minaula untuk terus bergerak maju meraih masa depan yang cerah.

“Seberat apapun tantangan yang dihadapi harus terus maju kalianlah sendiri yg akan menolong diri kalian sendiri Dan jgn perna menyia-nyiakan kesehatan yg diberikan alllah untk berusaha dalam menggapai masa depan.

Kementerian Sosial bisa membantu masyarakat pra-sejahtera di mana di dalam keluarga mereka terdapat penyandang disabilitas melalui bantuan sosial

“Tidak ada yg tidak mungkin asal kalian mau berusaha banyak diluar sana para anak disabilitas yang karna usahanya telah mandiri dimana dengan kekurangannya tidak menghalangi untuk sukses, Sekarang kalian sudah punya tabungan jadi tidak ada lagi kata tidak sekolah, Kesuksesan kalian ada ditangan kalian sendiri.

Di akhir dirinya mengingatkan agar tidak menyia-nyiakan waktu lakukan hal-hal yg bermanfaat, agar masa depan yg lebih baik Semua orang punya kekurangan tapi keterbatasan bukanlah halangan untuk maju,” pungkasnya