Harian Kendari

Pembanggunan Infrastruktur Jalan Laiba Wakumoro, Dukungan Polri di Apresiasi Masyarakat

Pembanggunan Infrastruktur Jalan Laiba Wakumoro, Dukungan Polri di Apresiasi Masyarakat

HarianKendari.com- Jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya yang menjalani pengabdian di Kabupaten Muna tepatnya di Desa Wakumoro Kec. Parigi mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat.

Apresiasi yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian atas kinerja Anggota Kepolisian di lapangan yang dinilai berhasil dan sukses menjaga keamanan aksi demonstrasi masyarakat laiba dan wakumoro yang berjalan aman dan kondusif sampai tahap pembangunan

Ketgam Senin tanggal 29 November 2021,hari ke-20 aksi unjuk rasa dari Forum Aspirasi Masyarakat (FRASA) Kab. Muna yang dipimpin oleh Jendral Lapangan Sdr. MUHAMAD PASITOKA

“Alhamdulillah jalan laiba wakumoro sudah di kerjakan. Kami ucapkan Terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal aksi demonstrasi masyarakat laiba dan wakumoro hingga berjalan aman dan kondusif,” ujar korlap aksi FRASA, Muhamad Pasitoka yang mewakili masyarakat Kecamatan Parigi.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat wakumona, khususnya Kec. Parigi yang telah membersamai aksi demonstrasi yang berlangsung kurang lebih 20 hari guna Memperjuangkan penuntasan perbaikan jalan Provinsi yang rusak parah terkhusus di Desa Wakumoro dan Desa Laiba Kab. Muna di tahun 2021 ini.

“Kepada masyarakat kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, sebelumnya aksi menutup badan jalan dengan menggunakan kayu dan batu serta menanam pohon pisang di tengah badan jalan yang sebelumnya telah digali. Semata mata agar pembangunan jalan ini bisa tercapai,” tutupnya (red)