Harian Kendari

Operasi Pasar di Helat Disperindag Sulawesi Tenggara, Antrian warga berjalan aman

HarianKendari.com, Kendari- Operasi pasar yang diadakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Dinas Perdagangan, di kota Kendari, Minggu, 13 Maret 2022 disambut dengan antusias oleh warga.

“Terima kasih kepada Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara. Terima kasih banyak Pak Gubernur Sulawesi Tenggara karena sudah buat operasi pasar,” ujar salah seorang warga yang sedang mengantri.

Warga sangat berharap kegiatan operasi pasar bisa dilakukan terus menerus oleh Disperindag Provinsi sampai harga minyak goreng kembali normal . Apalagi, sebentar lagi akan masuk Ramadan.

“Saya sangat berharap agar pemerintah bisa menyediakan operasi pasar sampai dengan harga minyak goreng kembali normal. Soalnya kegiatan usaha kami terganggu menjual gorengan menjadi susah semoga cepat kembali normal.

Operasi pasar ini di inisiasi Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangka memberikan kepastian distribusi kepada masyarakat terkait ketersediaan minyak goreng.

Operasi pasar dapat berjalan aman dan lancar dengan pengawalan ketat aparat keamanan dari Polres Kendari dan juga pihak penyelenggara

“Kami atur antrian ini sebaik-baiknya dengan mengacu pada aturan yakni membawa syarat dan berbaris sesuai urutan datang agar tidak ada yang kericuhan operasi pasar menggunakan sistem kedatangan. Ujar salah satu aparat keamanan yang mengawal 

Operasi pasar berlangsung kurang lebih lima jam di kantor Dinas perdagangan Provinsi Sulawesi Tenggara. Operasi pasar dimulai pukul 07.00 sampai 11.00 Wita