Harian Kendari

Tinjau Vaksinasi Serentak di Konut Kapolda Sultra Bagikan Bingkisan Kepada Warga dan Anak-anak

HarianKendari.com – WANGGUDU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra ) dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resoort (Polres) bekerja sama dengan Pemkab Konawe Utara (Konut) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Molawe. Senin, (14/3/2022).

Saat ini Kabupaten Konut berada pada urutan pertama dalam capaian pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sultra. Capaian tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan yang besar seluruh elemen instansi dari jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Instansi Vertikal, para Stakeholder dan pihak swasta hingga elemen masyarakat.

Peserta vaksinasi di ikuti oleh pelajar SD, SMP, Aparatur Sipil Negara, dan masyarakat. Sedangkan pelayanan vaksin yang diberikan adalah vaksin dosis pertama, dosis kedua, dan vaksin booster dengan berbagai macam door price bagi siapa saja yang melakukan vaksinasi.

Saat diskusi terbuka suasana berlangsung santai, Bapak Bupati kemudian  memaparkan progres vaksinasi yang telag di capai tidak luput pula Ia juga membeberkan strategi kerjasama yang dilakukan Pemkab Konawe Utara bersama Forkopinda, dan Stakeholder. 

Seusai pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kapolda Irjen Pol Teguh Pristiwanto tidak lupa membagikan Bingkisan Kepada Warga dan Anak-anak yang telah menyelesaikan vaksinasi.