Harian Kendari

Rakorwil Partai Gelora Dpw minta Kadernya optimis hadapi Pemilu 2024

HarianKendari.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora  Provinsi sulawesi Tenggara  gelar Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil), di Hotel Kubah anduonohu, Kota Kendari, Sabtu (12/3). Agenda tersebut guna menyusun strategi untuk menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara, Tumarudin menyatakan, agenda utama Rakorwil dalam rangka konsolidasi sekaligus mengecek kesiapan partai menghadapi Verifikasi KPU jelang Pemilu 2024.

“Sesuai arahan dari pimpinan pusat bahwa dirinya meminta DPW dan jajaran DPC sampai kecamatan agar mempersiapkan kelengkapan berkas dan segala persiapan guna menghadapi Verifikasi dari KPU”

Dirinya meminta jajaran pengurus dan  kader agar optimis bahwa Parti Gelora dapat berkompetisi di Pemilu serentak tahun 2024 sembari berharap hasil dari rapat ini nantinya dapat di aplikasikan dalam Pemilu Serentak tahun 2024.

“Mulai dari sekarang kita harus konsisten dengan agenda-agenda Partai untuk membahas Aktifasi Faktual dan menentukan kader terbaik untuk mengisi formasi sebagai Caleg”

Ia membuka ruang sebesar besarnya kepada para kader untuk berekspresi dan menggiatkan Konsolidasi agar hasilnya bisa semakin maksimal,”