Harian Kendari

Himapindo Sultra Ajak Masyarakat Tidak Panik Hadapi Kelangkaan Minyak Goreng

Harian Kendari- Ketua Badan Pengurus Wilayah Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia BPW HIMAPINDO SULAWESI TENGGARA  Ahmad Zainul S.Sos meminta Masyarakat agar tidak panik dan melakukan pembelian secara berlebihan  minyak Goreng, pasalnya kepanikan akan semakin memperparah kelangkaan minyak Goreng   dan akan memberikan dampak kerugian bagi masyarakat.

“Kelangkaan ini akan memicu terjadi panic buying dan apabila tidak memahaminya secara baik dan tenang, masyarakat akan  berebut belanja untuk disimpan, barang langka, masyarakat akan semakin susah dan kita berharap tidak akan sampai berujung pada penjarahan,” kata dia dalam releasenya  Kendari, Selasa, 8 Maret 2022.

Karena itu, Ahmad Zainul menyampaikan kepada Seluruh Masyarakat untuk tenang dan juga mendorong Pemerintah untuk segera inspeksi seluruh Agen dan toko-toko agar mengkontrol dan mensuplai peredaran minyak dengan sangat hati-hati. kata dia, kerja sama Pemerintah masyarakat dan seluruh Stakeholder pendukung akan memperbaiki keadaan dan semoga bisa kembali seperti sediakala,”