Harian Kendari

Resmi di Kukuhkan sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Sultra, AJP Siap Bentuk MKGR Daerah

Harian Kendari |KENDARI- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Ridwan Bae resmi kukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR Sulawesi Tenggara (Sultra), di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu malam, (5/3/2022).

Di pengukuhan tersebut, turut hadir, Ketua umum Partai Golkar Sultra Hery Asiku, beberapa Anggota DPRD provinisi maupun Kabupaten/kota di Sultra, serta beberapa pengurus DPP MKGR.

Wakil Ketua DPP MKGR Ridwan Bae mengatakan, hadirnya Ormas MKGR yang di pimpin oleh Aksan Jaya Putra bisa lebih meningkatkan elektabilastas Partai Golkar di Sultra.

“DPD MKGR harus mampu eksiskan partai Golkar serta terus membawa dan menjaga nama baik Airlangga Hartarto, dan tetap menjaga elektabitas nama beliu untuk maju di Pilpres 2024 itu sudah menjadi komitmen MKGR pusat dan harus dijalankan,” Ucap Ridwan Bae saat sambutan.

Anggota DPR RI tersebut juga berharap agar kepengurusan Ormas MKG Sultra segara merumusakan dan membentuk MKGR daerah maupuan kecamatan.

Sementara, Aksan Jaya Putra (AJP), menuturkan usai dikukuhakan, pihaknya akan segerah melakukan konsolidasi terhadap 17 kabupaten/kota di Sultra untuk membentuk Ormas MKGR di daerah.

“Setelah lebaran, kami akan roadshow ke daerah-daerah untuk lakukan pelantikan dan melaksanakan beberapa kegiatan amal,” Tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan pengukuhan tersebut di rangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terhadap tenaga kesehatan penangganan Covid-19 Sultra sebanyak 10 orang, penyerahan bantuan UMKM sebanyak 20 orang, dan penyerahan 500 Ribu Pohon kepada masyarakat umum. (BL)